CryptalDash – Bursa Cryptocurrency Global Terbesar dalam satu ICO Platform Perdagangan platform

photo_2018-03-17_15-12-19.jpg

Pasar cryptocurrency tampaknya tumbuh besar pada dasar sehari-hari. Dengan kenaikan besar mata uang kripto seperti Bitcoin dan Ethereum, tampaknya ada masuknya orang ke pasar. Beberapa pertukaran cryptocurrency bahkan tidak mampu membuka fitur pembuatan akun mereka sepanjang waktu. Seperti itulah permintaan untuk masuk ke pasar bahwa pembuatan akun perdagangan untuk pelanggan baru secara sporadis dinonaktifkan. Volume t harian yang khas dari pasar kadang-kadang dalam triliunan dolar. Seluruh kapitalisasi pasar yang lengkap berdiri di lebih dari satu triliun dolar adalah tindakan yang luar biasa mengingat pasar masih tumbuh dan kurang dari satu dekade.

Namun, terlepas dari jumlah yang sangat besar itu, ada masalah besar yang mengganggu pasar. Untuk menggunakan angka-angka ini hanya sebagai indeks penilaian keadaan pasar akan menawarkan narasi palsu. Ada tantangan struktural dan fungsional yang berdampak pada pasar. Masalah-masalah ini berasal dari isu yang berbeda seperti sifat pasar yang berkembang, kurangnya pemahaman tentang industri cryptocurrency, dan banyak ekonomi cr ekonomi cryptocurrency

Berikut ini adalah sejumlah masalah di pasar cryptocurrency.

Manipulasi harga

Sejauh ini masalah terbesar dalam pasar cryptocurrency adalah volatilitas yang berlebihan. Biaya cryptocurrency di platform pertukaran naik dan turun secara dramatis dalam waktu yang singkat. Setelah aset yang dapat diperdagangkan dapat turun 49% dalam waktu dua puluh empat jam, maka volatilitas pasar tinggi. Ada banyak alasan yang berkontribusi terhadap volatilitas yang berlebihan di pasar, namun kontributor terbesar adalah bahwa kegiatan “paus.”

Masalah dengan keadaan yang sering terjadi ini adalah bahwa paus akan menaikkan harga sementara tidak benar-benar investasi di pasar. Perdagangan tertentu yang meningkatkan nilai cryptocurrency berasal dari pedagang kecil. Setelah nilai berada pada tingkat yang menguntungkan paus, mereka akan mengubah pembelian dan penjualannya, mendapatkan keuntungan dari lonjakan nilai dan setelah mereka melakukannya, nilai mata uang digital jatuh secara dramatis. Metode ini terus berulang dengan hanya ikan paus yang diuntungkan.

Alasan utama mengapa manipulasi nilai aset jenis ini dimungkinkan adalah karena kurangnya batasan harga / biaya posisi pada beberapa platform perdagangan cryptocurrency. Jika ada batas atau biaya yang memadai, itu akan menghambat pergerakan pembelian besar dan menjual posisi pasar.

Introduction

photo_2018-03-17_15-12-18.jpg

CryptalDash ™ adalah pertukaran mata uang dan platform perdagangan cryptocurrency yang kuat.

Platform CryptalDash Exchange menawarkan Platform Akses Tunggal yang kuat dengan kemampuan routing pesanan kripto pihak ketiga. Hal ini memungkinkan pengalaman pengguna yang mulus di antara banyak pertukaran segera, dan membuka pintu untuk penemuan nilai yang lebih tinggi (arbitrasi). Platform ini menghubungkan pengguna ke beberapa bursa di 5 pasar mata uang utama seperti BTC, ETH, XRP, Dash & X EM, memberikan pedagang hak istimewa untuk memutuskan pilihan pasar sepanjang hari. Perdagangan internal memungkinkan pengguna memilih perdagangan melalui platform CryptalDash Exchange atau, jika mereka melihat harga yang bagus secara online, mereka akan menggunakan platform pihak ketiga. CryptalDash platform adalah antarmuka yang kuat yang sangat mudah dinavigasi dengan satu kali akses yang berarti ada satu pengurangan 100% dalam kesalahan yang disebabkan oleh perdagangan multi-platform jika pedagang bekerja di antara sistem yang berbeda pada saat yang sama ketika perdagangan token cryptocurrency.

Para pengguna platform CryptalDash Exchange memiliki banyak layanan nilai tambah. Para pengguna platform akan mendapat imbalan atas kesetiaan mereka. Juga, anggota akan mendapat manfaat dari dividen hingga 50% paket untuk memegang lebih dari 1.000.000 token CRD. Sesuai dengan Token ICI Cryptal Dash saat ini yang setara dengan $ 13.000 USD. Ini adalah peluang untuk membuat pendapatan residual di CryptalDash ICO. Klik tautannya sekarang: https://www.cryptaldash.com/signup?ref=affiliates

photo_2018-03-17_15-12-11.jpg

Daya tarik sisi lain bagi investor yang berpartisipasi dan akan bergabung dengan ICO akan dianggap sebagai Klub Anggota Seumur Hidup. Keanggotaan eksklusif ini memberikan fasilitas tambahan seperti akses aman ke rilis Alfa dan Beta, pengguna yang tidak membeli token sekarang harus menunggu sebelum mengakses platform

Pengguna akan menikmati program keanggotaan dengan 3 tingkat layanan pelanggan yang luar biasa. Platform CryptalDash pasti akan membuat pengguna platform menikmati layanan kedudukan tertinggi.

Rencana Keanggotaan CryptalDash

photo_2018-03-17_15-12-15.jpg

 

PAKET KEANGGOTAAN SILVER
SILVER – 24/7 dukungan telepon multi-bahasa. Saat ini mendukung semua bahasa utama dan kemungkinan menambahkan lebih banyak bahasa saat pengguna bertambah untuk memenuhi kebutuhan mereka

PAKET MEMEBERSHIP EMAS
EMAS – paket Gold akan mencakup layanan broker utama. Anggota emas dan platinum akan memiliki hak istimewa dengan kontak langsung manajer hubungan untuk dukungan teknis dan rekomendasi.

PAKET KEANGGOTAAN PLATINUM
PLATINUM – anggota akan mendapat manfaat dari semua fitur paket Silver dan Gold. Lebih luas lagi, mereka dapat berdagang via ponsel jika ok oleh mereka.

Artificial Intelligence (AI) dan Machine Learning Bots dan Cross Exchange Arbitrage
Q2 2018 akan melihat CryptalDash Exchange membuka platform baru dan arbitrage bots untuk mengambil keuntungan dari inefisiensi pasar antara pertukaran dalam transaksi real-time online. Dengan fitur ini, day trader tidak perlu pengetahuan pemrograman komputer yang lebih tinggi untuk mengkode sistem perdagangan dan berintegrasi ke beberapa bursa, CryptalDash Exchange dapat melakukan pekerjaan dan secara teratur meningkatkan kinerja berdasarkan data besar, algoritma pembelajaran mesin yang mampu menjalankan 24/7 atas nama Anda.

Dibantu oleh AI pengambilan keputusan kami, peluang arbitrasi hanya dapat dikenali di seluruh platform dan diaktifkan hanya dengan sekali klik. Pengguna akan memiliki pilihan menerapkan otomatisasi atau mengerahkan langkah demi langkah tahap asisten virtual.

Pengguna dapat menukar Cryptos teratas di CryptalDash Exchange Platform
Dukungan Koin

Kami akan mendukung perdagangan pasangan berikut:

photo_2018-03-17_15-12-11 (2).jpg

CryptalDash menawarkan peluang Arbitrage

Layanan klien superior

CryptalDash menawarkan dukungan multi bahasa untuk para penggunanya. CryptalDash menyediakan layanan klien personalisasi. Pelanggan kami akan memiliki akses ke layanan dukungan pelanggan telepon 24 jam.
Selain dukungan layanan pelanggan, akan ada pesan Telegram dan Facebook untuk klien kami untuk menghubungi manajer hubungan kapan saja ketika ada masalah.

Keamanan Dinamis Multi-Faktor

CryptalDash menawarkan otentikasi dinamis multifaktor untuk memastikan keamanan akun klien. Sedangkan Binance hanya mengizinkan ini untuk nomor telepon Cina, CryptalDash mengizinkan otentikasi 2-faktor melalui Google Authenticator. Setelah diaktifkan, pengguna dapat menghasilkan kunci rahasia dan memiliki akses ke akun mereka.

Di masa depan, CrytalDash Exchange Platform akan menjadi yang pertama untuk mengintegrasikan CIVIC terkemuka di dunia, Teknologi Identifikasi Identitas Blockchain untuk meningkatkan tingkat keamanan bagi penggunanya.

Penjualan Token

photo_2018-03-17_15-12-09.jpg

photo_2018-03-17_15-12-12.jpg

Untuk Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Situs Resmi CryptalDash

-Website: https://www.cryptaldash.com/
-Whitepaper: https://www.cryptaldash.com/whitepaper.pdf
-Telegram: https://t.me/Cryptal_Dash
-Twitter: https://twitter.com/cryptaldash
-Facebook: https://www.facebook.com/cryptaldash/
-Blog: https://medium.com/@cryptaldashcoin
-ICO ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2900328.0
https://www.cryptaldash.com/signup?ref=affiliates

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718

ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c

Leave a comment